Selamat Datang Di Blog Saya

April 20, 2014 | By admin | Filed in: Waktu Senggang.
Selamat datang penulis, @pixabay.com

Selamat datang penulis, @pixabay.com

Well, setelah sekian lama membuat blog, kesana kemari..bercecer. Sebagai new home untuk belajar dan menulis apa yang ada. Mengikat pengetahuan, gagasan, ide, imajinasi ataupun sikap dan dsb. Blog ini harapannya bisa menambah produktif waktu senggang saya. Untuk yang suka dengan tulisan saya, ataupun tidak suka. Silahkan baca :-).

Beberapa blog saya yang sudah saya tulis ejak 2006. Tidak jelas rimbanya. Kurang terurus dan miskin traffic. Bagaimanapun juga blog-blog itu harus di ikutkan dalam project ini. Kedepan pelan-pelan akan saya modifikasi dan saya ikutkan dalam blog ini di kategori kenangan.

Tujuan dari pembuatan blog ini adalah belajar untuk sistematis dalam menyampaikan ide dan tentunya dengan ditulis. Selamat datang diblog yang baru dibangun ini. Silahkan koment ataupun kritik sangat dibutuhkan untuk menambah motivasi saya dalam blogging.

Selamat Datang Belajar

Ya benar, anda tidak salah membaca, untuk aktivitas membaca perlu diadakan sambutan. Biar semangat. Belajar disini banyak hal. Walaupun setiap hari belajar, namun lebih baik kalau dalam belajar itu ada tujuan yang pasti. Tidak semua dipelajari, namun tidak tuntas. Lets Belajar dengan tuntas.

Blog ini harapannya bisa menjadi tempat untuk mengingatkan saya bahwa belajar dan menulis sama pentingnya. Selalu belajar dan selalu belajar. Bagaimana konsistensi saya dalam belajar dan menulis, sedikit banyak nanti bisa dilihat dari blog ini. Seberapa rajin saya meluangkan waktu untuk mengurusinya. Mengopreknya, mempercantiknya dan mengisinya dengan tulisan yang berguna.

Selamat datang Menulis

Setelah sekian lama. Menulis, sebuah pekerjaan atau tepatnya hobby yang menarik. Walaupun musuhnya sangat banyak. Jelas maksudnya musuh disini adalah diri sendiri. Heheh. Sudah banyak yang saya berkaitan dengan bagaimana cara menulis itu. Ternyata pelajaran yang bisa diambil adalah, konsisten menulis. Jangan ada jeda. Selalulah menulis, jadwalkan rutin. Membiasakan diri menulis, sama halnya membiasakan diri membaca. Dua hal yang sama pentingnya.

Namun tidaklah mudah untuk membiasakan diri membaca dan menulis. Sebuah aktivitas yang aktif. Namun hal tersebut tetap bisa dilakukan, ditengah disibukan. Meeting, kerja, kerja online dan dsb. Toh masih banyak aktivitas non produktif setiap harinya.


Tags: , , , ,

Leave a Reply